Minggu, 22 Januari 2012

Kata Mutiara – Kalimat Motivasi Hikmah Islami

Masihkah kita mempertanyakan nikmat yang sudah diberikan oleh ALLAH SWT pada kita? – Dibalik setiap peristiwa ada kebaikan yang membuatmu jadi lebih hidup dalam menjalani kehidupan!!
Suatu kenikmatan menjadi muslim adalah kita memiliki semua yang kita perlukan untuk menjalani hidup. Dalam suatu firmannya, ALLAH SWT Bersabda ” Mohonlah Perlindungan pada-KU dengan Sabar dan Shalat”
Kesuksesan bersaudara dengan kegagalan, berbaik-baiklah dengan 2 bersaudara ini, serahkan pada ALLAH SWT semua urusan, entah sukses ataukah gagal yang pasti tetap berusaha… itulah tugas kita. Semangat!
Siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok? Hari esok pasti akan datang, entah bagaimana dan apa yang terisi didalamnya… Panjatkan permohonanmu pada ALLAH SWT, semoga esok memang lebih baik dari hari ini ataupun kemarin. Laa Haula wa laa Quwwata illa billah Al-Aliy Al-Adzhim!!!
Subhanallah… selalu ada pelajaran dalam setiap untaian detik demi detik kehidupan yang kita jalani… Yuk kita pelajari 
Serahkan segalanya pada ALLAH SWT lalu Jalani dan nikmati … it works 
Dalam banyak ayat-ayat Al-Quran kita temukan penjelasan tentang betapa bagusnya hubungan bisnis yang satu ini. Yaitu, berbisnis dengan Yang Maha Kaya, Maha Adil dan Bijaksana
Bismillah… Yuk ciptakan satu saja kesuksesan, walau pun kecil insyaALLAH bisa memicu lahirnya kesuksesan demi kesuksesan lainnya, karena besar atau pun kecil suatu kesuksesan, kesuksesan tetaplah suatu kesuksesan, memberimu lebih banyak lagi semangat dan energi untuk terus bergerak dan bergerak. Semangat! 
Kata Syariah tidak mewakili agama Islam secara utuh, karena dalam banyak hal ada Akhlaq yang menjadikan syariah bersifat akomodatif terhadap pembaharuan zaman
Cintailah dirimu karena itu lah satu bukti kecintaanmu pada Yang Menciptamu. Love You Andri yarusman … muaachhhhh 
YMK bukan tidak mendengar, namun Ia sedang menguji keimanan kita… saat setiap ujian itu bisa dilewati dengan baik, insyaALLAH… tidak hanya keutamaan namun apa yang selama ini kita panjatkan pada-Nya akan diberikan… ALLAH SWT Sangat Baik! jauh diatas setiap definisi kebaikan yang pernah kita ketahui… Be Strong.. Be more patient… be wise…
Alhamdulillah, selalu ada setetes semangat yang sanggup membendung kepenatan hidup
Tinggalkan yang haram dengan penuh keikhlasan dan tawakkal akan ALLAH SWT berikan ganti untukmu yang halal dan berlipat ganda! InsyaALLAH pasti!
Cari dan buatlah celah yang dapat membuat-mu senang dalam beribadah, hingga akhirnya ibadah akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagimu!
Manusia lebih dari sekedar onggokan daging, darah dan tulang benulang. Selamilah kedalaman diri sampai yang terdalam akan mengenalkanmu pada Hakikat Tuhan Sang Pencipta!
Badan kasar kok sebegitunya dipelihara, sikut kiri kanan menghalalkan segala cara, korupsi dstnya bahkan aqidah pun sampai tergadai, padahal nanti juga hanya akan ditinggal jadi bangkai yang rusak dimakan tanah, sebaik mungkin badan alus yang sejatinya hidup inilah yang dipelihara, beri keimanan dan pemahaman agama yang benar dan lurus, itu kalau mau hidup selamat dunia akhirat
Berlaku adil yang terutama adalah keadilanmu terhadap Sang Pencipta, dalam satu hari hidupmu, lihatlah berapa hak Tuhan yang sudah engkau langgar?
Kurang baik apa Tuhan sang Pencipta, sekali pun engkau berburuk sangka pada-Nya, Dia masih bermurah hati memberikan mu berjuta karunia. Milik Tuhan adalah kebenaran mutlak, Dia lah sumber segala ilmu, apa yang belum nampak bagimu bukan salah-Nya namun Kesalahanmu karena belum menggunakan akal mu dengan baik … Berfikir bukan dengan nafsu saudaraku, tapi dengan ilmu!
Permudahlah ibadahmu untuk tidak mempermudahnya
Ayo nikmati dan resapi dimensi kehidupan Ghaib kita jangan hanya Materi 
Begitu mudahnya bersedekah, setetes kopi manis di teras kontrakan dan secuil roti menjadi sumber makanan sekumpulan semut, masih merasa sulit bersedekah?? 
Al-Haqqu Bi laa Nidzamin Yaghlibuhul Baathilu Binnidzamin. Kebenaran tanpa didukung oleh pengorganisasian yang baik akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir … Sekalipun niat anda baik, dukunglah dengan pengorganisasian yang baik pula dengan begitu nilai kebaikan niat anda akan terjaga sampai kepada realisasinya!
Keimanan menjadi perisai yang melindungimu dari kesalah pahaman akan rencana ALLAH SWT yang tengah berlangsung atas dirimu. Dan dari kesabaran akan engkau dapatkan kemudian hikmah dari berbagai keadaan
Begitu mudahnya bersedekah, sehingga merugilah seorang hamba yang dalam satu hari hidupnya dilewatkan tanpa bersedekah, begitu mudahnya berdzikir yang dengannya InsyaALLAH SWT hati akan bersih, jiwa akan tenang dan pikiran menjadi lebih terang
Agama ini punya istrument yang sangat luar biasa bagi pemberdayaan umat jika digali dan dikembangkan secara benar 
Syukur = Doa Mustajab, Bersyukur adalah berdoa, perbuatan hati ini adalah doa yang datang langsung dari hati dan perasaan yang sadar hingga menjadikannya sebagai doa yang sangat mustajab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar